Minggu, 13 Maret 2011

My Top 100 International Songs Periode 2000-2009 (Bagian 2)

Akhirmya dengan susah payah mengingat lagu-lagu kisaran tahun 2000-2009, teringatlah 30 lagu berikut ini.
Berikut daftar 50-80. Daftar 81-100 menuyusul lagi yak. Agak susah juga berusaha mengingat sisa lagu yang ada. Berharap gak ada yang terlewatkan sih. Hehehe...


---

 51.   Evanesence – Bring Me To Life (2003)
Lagu ini tentu saja menjadi salah satu lagu yang paling aku ingat. Sering aku duet-in bareng teman sewaktu kelas 1 SMA waktu lagu ini lagi terkenal-terkenalnya. Gimana gak berkesan? Hehehe..


 52.   Brian Adams – Why Do You Have To Be So Hard To Love (2004)
Wah, lagu ini agak-agak aneh dikit lagian judulnya panjang banget *menurut saya lho. Makanya di album "Room Service" ini malah lagu ini yang paling diinget. I Love Brian Adams’s song.

 53.   Binocular – Deep (2001)
Lagunya easy listening banget. Lagian aku suka musiknya. Asyik banget.
Kalau soal liriknya sih simpel-simple aja tapi keren.

 54.   Destiny’s Child – Lost My Breathe (2004)
Wah.. wah.. wah.. lagu ini enerjik banget waktu SMA. Jadi suka liat Destiny’s Child-nya joget-joget. Aku kirang tau lagunya yang lain, makanya cuma tau lagu ini. Hehehe..

 55.   Dido – White Flag (2003)
Didooooooooo... this song so beautiful *geje Semakin sering lagu ini terdengar aku makin suka.
Lagu ini suka sewaktu di SMA dulu. Yang "Thank You" juga, tapi itu taun berapa yak?

 56.   The Calling – Wherever You Will Go (2001)
Wah, sayang band ini gak panjang umur. Padahal banyak yang suka lagunya, terutama yang ini *gak nyebut alasan kenapa lagu ini.

 57.   Josh Groban – You Raise Me Up (2004)
Entah angin apa yang mebuat lagu yang dulu aku benci malah menjadi salah satu lagu yang aku  suka dan aku anggap berkesan karena memilki karakter yang kuat *apaan maksudnya coba. Tapi lagu ini emang keren, padahal suka lagu “when you say you love me” "broken vow" "confession" juga.

 58.   Colbie Caillat – Oxygen (2007)
Lagu ini sering aku dengerin dan jadi keinget sama seorang yang sering diceritakan temaku *alasan aneh.
Berbicara soal lagunya sih udah pasti enak buat didengerin

 59.   P.O.D – It Can’t Rain Everyday (2008)
Lagunya asyik, tentang jangan patah semangat gitu *sepertinya sih. Kesialan, kesedihan, masalah itu tidak abadi kok. Semangatlah. Begitu...
Lagu “Youth of Nation” dan yang lain juga keren.

 60.   Finch – Letters To You (2003)
Lagu ini bagus, tentang surat yang ditulis untukmu *apaan sih?
Aku suka aja sama lagu ini (alasannya makin lama makin gak kreatif). Eh, suka bagian lirik "I want You to know that.. I miss You.. I miss you so..."

 61.   Mika – Grace Kelly (2007)
Awal kenal Mika dan suka. Jerit-jeritnya awal-awal bagiku sih aneh. Tapi asyik... Love today itu juga keren lho. Lollypop juga bagus =)

 62.   My Chemical Romance – Welcome To Black Parade (2006)
Nah, aku dengerin lagu ini di Cikarang di rumah temen. Video klip yang aneh, tapi kok bisa ya aku suka lama-lama? Eheheh...

 63.   Lady Gaga – Poker Face (2008)
P p p pocker face p p p pocker face. Lagu Lady Gaga yang pertama kali aku tau. Hahahaa..
Btw soal si Gagap ini. Ini orang gila apa ya? sering banget bikin sensasi. Hahaha...

 64.   Arkarna – Rehab (2001)
Berhubung lagu band ini yang lainnya di bawah taun 2000, jadi aku masukin lagu yang ini aja. Padahal pengen masukin lagu “So little Time” dan “Insomnia” dan “Life is Free” dalam list, tapi lagunya sebelum tahun 2000 =(

 65.   Vanessa Carlton – 1000 miles (2002)
Lagu asyik. Main pianonya jago *udah gitu aja.

 66.   Black Eyed Peas – My Hump (2005)
Lagu ini pernah menjadi lagu olok-olokan buatku dan temanku. Gak tau kenapa dan gimana awal mulanya. Cuma jadi lucu aja.

 67.   Justin Timberlake – Good Food (2003)
Awalnya aku gak suka JT, namun lama kelamaan aku merasa musiknya unik dan enak untuk didenger. Inilah lagu yang mebuatku suka sama JT. Setelah didengerin belakangan ini ternyata lau-lagunya bagus kok. Lalu  kenapa dulu aku gak suka? Mungkin masalah selera kali ya yang berubah-ubah?
Ini sih gara-garanya temenku. Sering banget puter lagu ini.

 68.   Hugh Grant – Don’t Write Me Off (2007)
Lagunya keren aja. Setelah nonton filmnya pun jadi makin suka lagunya *alasan simpel

 69.   Rise Againts – Swing Life Away (2003)
Suka aja.

 70.   Blue – One Love
Suka aja sama lagu ini gara-gara temanku. Dulu juga sempat suka Blue sewaktu masih ababil =)

 71.   Westlife – My Love (2000)
Lagu yang menikmati kejayaan di masa SMP-ku. Lagu ini telah melewati banyak kejadian, sampai pelesetan untuk belajar Cost Accounting – Akutansi Biaya.

 72.   Jet – Are You Gonna Be My Girl (2003)
Suka aja. Lagunya unik.

 73.   Sondre Lerche - Two Way Monologue (2004)
Wah, sewaktu SMA tanpa sengaja aku dengerin lagu ini dan langsung suka karena aku anggap unik. Cuma aku gak tau siapa yang nyanyi karena beberapa waktu kemudian jaran terdengar.

 74.   Daniel Powter – Bad Day (2005)
Lagu ini sangat asyik didengerin. Palagi pagi dan siang. Sewaktu kuliah...

 75.   Matchbox Twenty – Unwell (2003)
Lagu yang sempat menjadi kesukaanku dan temanku di kelas 2 SMA. Keren sih abisnya

 76.   Michael Buble – Home (2005)
Lagu yang selalu membuatku ingin pulang sewaktu kuliah. Apalagi kalau kamar sebelah udah muter lagu ini... LET ME GO HOOOOOMEE.............

 77.   Jason Castro – I don’t Wanna Cry
Walaupun ini awalnya lagu Mariah Carey, tapi versi Jason Castro sangat keren dan membuatku menyukainya. Keren euy...

 78.   Lifehouse - You and Me (2005)
Keren nih lagu. Enak banget didengerin.
Selain itu pula sering diputerin sewaktu PKL, jadi semacam sountrack gitu.

 79.   Jewel – Intuition (2003)
Follow your heart.. your intuitin..
Walaupun video klip-nya biasa-biasa aja, namun lagu ini sering banget terdengar sewaktu aku SMA. Lagunya bagus. Enak dodengerin

 80.   Pussycat Dolls – Jai Ho (You’re My Destiny) (2008)
Lagu ini enak banget didengerin. Enak buat joget atau senam. Hahaha..
Emang sih lagu ini bagian dari soundtrack film Slumdog Millionaire (sebenarnya sih gak juga), jadi ada nuansa india-india-nya gitu. Tapi lagu ini asyik banget. Sumpah. Aku suka banget apalagi sambil joget-joget. Wkwkwkwk....
---

Alasannya makin lama makin gak kreatif ya. Cenderung monoton. Tapi biarlah. Suka-suka saya yang punya daftar..
Aku bingung cari-cari alasan. pokoknya aku suka aja.
Kadang rasa suka itu katanya gak butuh alasan atau penjelasan. Bukan bermaksud membela diri sih. Tapi membenarkan diri sendiri. Hehehehe...

Bersambung . . .

9 komentar:

  1. dari daftar di atas aku suka bad day nya daniel powter, sama white flag nya dido, michael buble juga gak ketinggalan..gak bosen2 ampe sekarang juga.. :P

    salam kenal.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka kamu...🤗🤗🤗

      Hapus
  2. Salam kenal juga =)

    semua lagu yang ada di daftar itu tentu saja aku suka. minimal suka deh, tapi lebih tepatnya da beberapa yang gak suka banget sih, tapi karena keseringan didenger (apalagi gak sengaja) jadi berkesan deh. hehehe

    BalasHapus
  3. aaaaarrggggg!!! ada binocular disitu >.<
    aku juga suka tuh, yg judulnya 'you' juga bagus..
    yg lagunya hug grant itu film-nya judulnya apa ya?
    tp tanggung bgt sih, nyisain 20, haha

    aku setuju kok dengan kata2mu di penutupnya
    katanya 'orang yg benar2 mencintaimu akan bingung bila disuruh mengatakan alasannya mencintaimu, bukan karena kelebihanmu atau malah kekuranganmu, tapi karena dia mencintaimu(just the way you are)'
    btw apa hubungannya suka lagu sama cinta ya?? -.-a
    pokoknya begitulah, hehe :p

    BalasHapus
  4. Weeee... Yen suka Binocular juga ya?
    Aku belum tau lagunya yang "you"
    cari aaaah...
    Lagunya simple tapi keren dan enak banget didengerin.

    daftarnya udah jadi sih, tinggal di edit sedikit dan di-post. tunggu aja =)

    BalasHapus
  5. binocular?? baru denger *maklum ga pernah ngikutin..

    lagi nyari yang castro ma timberlake, but ko ga nemu-nemu di 4shared yak? nemunya over the rainbow...

    haaah nyari lagi deh *lagi bingung si mau ngapain

    BalasHapus
  6. Huda - Jason Castro punya sih satu album. yang Justin juga punya the best-nya. Hehehehe...

    Coba aja didengerin lagu2 itu, asyik lho. Btw, lupa nyari lagu Binocular yang lain.

    BalasHapus
  7. wahh... baca ni postingan jadi pengen dengerin lagu2 lawas lagi...
    kalo saya seneng banget ma lagunya Vanessa Carlton yang 1000 miles... mpe saya jadiin nada dering hape selama setaon penuh!!! nada intronya bagus siiii....

    BalasHapus
  8. Aina - yap. Lagu lama itu enak buat didengerin.
    Kadang dengerin aja bisa membawa kenangan akan masa lalu, baik yg menyenangkan atau tidak (terutama bagiku sih)

    btw, thx atas kunjungan dan follow-nya =)

    BalasHapus